iklan

Viral!!...Polisi Bantu Siswa SD yang Sepedanya Rusak di Rembang Menuai Respon Positif

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Be Shares - Sikap terpuji ditunjukkan oleh anggota Polres Rembang, Jawa Tengah. Melihat dua orang siswa Sekolah Dasar (SD) yang sepedanya sedang bermasalah, anggota polisi yang diketahui bernama Bribda Faridun langsung membantu memperbaikinya. Aksi simpatik ini langsung menyita perhatian publik dan menuai banyak pujian.

Kisah ini bermula dari dua siswa SD yang hendak pergi ke sekolah pukul 06.30 WIB. Namun sepeda siswa asal SD Sumberejo ini ternyata bermasalah. Bripda Faridun yang saat itu mengatur lalu lintas segera menghampiri dua bocah tersebut. Tanpa banyak bicara, polisi ini langsung jongkok membantu memperbaiki sepeda siswa SD itu. Sontak pemandangan ini mencuri perhatian pengguna lalu lintas lain.

Aksi sosial yang ditunjukkan oleh anggota Polres Rembang ini ternyata merupakan salah satu program promoter Kapolri serta serta implementasi dari Motto Polres Rembang itu sendiri. Seperti yang dikatakan oleh Kapolres Rembang, AKBP Sugiarto mengatakan bahwa anggota Polres Rembang harus membantu warga yang kesulitan di jalan. Termasuk juga membantu anak sekolah agar tidak terlambat datang ke sekolah.

AKBP Sugiarto menambahkan bahwa hal ini merupakan promoter Kapolri dan implementasi dari Motto Polres Rembang. Adapun Polres Rembang memiliki motto Heroes yang berarti Humanis, Edukatif, Religius, Optimis, Empati dan Simpati.

Perilaku sosial yang ditunjukkan oleh anggota Sabhara tersebut adalah wujud dari Motto dari Polres Rembang. Tidak hanya membantu anak sekolah, aktivitas lain yang sering dilakukan adalah membantu warga mencari alat transportasi khususnya ibu-ibu, serta membantu warga yang motornya mogok di jalan. Dengan memanfaatkan mobi patroli, Polres Rembang terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan Motto Heroes.

Sangat wajar jika program Polres Rembang ini banyak mendapat apresiasi positif. Bahkan banyak juga yang memuji aktivitas Polres Rembang yang benar-benar menjadi Pengaman, pengayom, dan Pelindung Masyarakat.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Viral!!...Polisi Bantu Siswa SD yang Sepedanya Rusak di Rembang Menuai Respon Positif"

Post a Comment