iklan

Video HEBOH!!! Jangan Iri yaa..Pria di Lombok Nikahi 2 Wanita Sekaligus di Resepsi yang Sama...Ayoo Siapa Mau Nyusul!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Be shares - Banyak orang yang merasa jengkel sekaligus iri dengan keberhasilan seorang pria di Lombok dalam menaklukkan hati 2 wanita, dan mengumpulkan mereka dalam satu pelaminan. 
Lelaki bernama Manum menikahi Mariati dan Suarni Anggun Nupi, dua wanita yang berasal dari desa yang berbeda.

Dua wanita itu juga tampak akur, seolah telah menerima untuk dipoligami. Pernikahan Manum dan dua istrinya terjadi di Mertak Pujut, Lombok Tengah. Kejadian Di Lombok Tengah. Kejadian ini merupakan yang ke-2 kalinya, setelah pernikahan dengan dua istri sekaligus pada bulan Mei 2016 kemarin. 


Pada bulan Mei lalu, pernikahan satu pria dengan dua wanita juga terjadi di Lombok Tengah. Saat itu, M Hasan Basri, S Kep NS menikah dengan Nurul Hidayanti dan Nurhidayatullah, S Kep NS. Dalam foto-foto yang beredar tersebut, terlihat raut bahagia ketiga mempelai. Baik saat duduk di pelaminan, maupun saat berfoto bersama tamu undangan. Tak terlihat sedikit pun raut iri atau tidak rela di antara kedua mempelai wanita.
Berikut video resepsi pernikahan kedua mempelai pada bulan Mei 2016 tersebut:



Sumber: tribunjateng,com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Video HEBOH!!! Jangan Iri yaa..Pria di Lombok Nikahi 2 Wanita Sekaligus di Resepsi yang Sama...Ayoo Siapa Mau Nyusul!!"

Post a Comment