iklan

Warning..!!! Jangan Ketik 5 Kata Ini di Google....Bikin Merinding Bahkan Pingsan!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Be Shares - Jangan salah menulis kata kunci di mesin pencari Google, apalagi di Google Image, bisa jadi malah membuat anda begidik ngeri dan berujung pada penyesalan. Terlebih bila kita mengetiknya di mesin pencari foto Google. Banyak foto yang bisa membuat jijik, seram, bahkan traumatis!

Ini dia kata kunci yang sebaiknya tidak Anda ketik di Google (khususnya di tab "Image")!

1. Trypophobia
Ketika mengetik kata ini di Google, Anda akan menemukan gambar yang benar-benar membuat begidik. Bahkan beberapa orang tak hanya merasa merinding, mereka juga merasa dihantui oleh bayang-bayang gambar yang keluar saat mengetikkan kata Trypophobia ini.

Padahal, gambar yang ditampakkan bukanlah makhluk halus ataupun benda menjijikan. Foto yang keluar ketika Anda mengetik kata kunci ini adalah bintik-bintik lubang di kulit manusia yang (sekali lagi) benar-benar bikin merinding! Beberapa waktu lalu, foto ini juga sering dibagikan oleh orang-orang di laman Facebook.

Sebenarnya, Trypophobia adalah rasa takut terhadap benda yang dipenuhi lubang-lubang kecil. Meski belakangan diketahui foto-foto yang beredar ini adalah hasil digital imaging alias tidak benar-benar menempel pada tubuh manusia secara alami, tapi tetap saja mengerikan!
Anda berani lihat?

2. Peanut Anjing Terjelek di Dunia
Saat ini, banyak foto anjing atau kucing lucu beredar di media sosial. Mereka memang menggemaskan dan sangat menggoda untuk dimiliki.

Tapi tidak dengan yang satu ini. Peanut, anjing terjelek di dunia ini memiliki tampang menyeramkan dengan mata dan taring yang seperti siap menyergap Anda!

3. Clock Spider
Bila Anda memiliki arachnophobes alias phobia pada laba-laba, sebaiknya Anda tidak mengetik kata kunci itu di Google. Pasalnya, kata kunci yang satu ini akan mengarahkan Anda pada foto laba-laba paling mengerikan yang ada di seluruh dunia!

4. Semua Gejala Kesehatan
Mungkin Anda menganggap mengetik gejala kesehatan yang sedang Anda alami di Google akan memberikan pencerahan yang menenangkan. Misalnya, bintik-bintik di kulit, nyeri payudara, dan lainnya.

Faktanya, mengetik gejala kesehatan yang dialami ini justru bisa membuat Anda semakin stres, lho! Kenapa? Percayalah, apapun gejalanya tulisan-tulisan yang tertera ujung-ujungnya mengarah pada gejala kanker. Ini malah membuat sebagian orang semakin menunda memeriksa dan bisa hidup dipenuhi ketakutan.

5. Bedbugs
Akh, kita tahu begitu banyak debu dan kotoran yang bisa terjebak di kasur, bantal, maupun sofa di rumah. Tapi ketika mengetik kata ini, gambarnya pasti membuat Anda geli dan merinding! Jangan-jangan, bikin enggan menduduki kasur atau sofa saking gelinya?

Sumber: tribun-video.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Warning..!!! Jangan Ketik 5 Kata Ini di Google....Bikin Merinding Bahkan Pingsan! "

Post a Comment