iklan

Hebohh..!! Ketakutan Naik Wahana Ekstrim,..Wanita Ini Tak Sadar Remas Sesuatu Yang Tak Terduga..!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Be Shares - Saat bermain wahana yang ekstrem, terkadang kita tidak sadar dengan apa yang dilakukan. Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang menaiki wahana ekstrem berikut ini. Aksinya itu tampaknya terekam oleh kamera yang disimpan pada wahana tersebut. Tampak dalam video yang diposting oleh akun Instagram @ngakakparody tersebut, ada tiga orang yang menaiki permainan ekstrem tersebut.

Seorang pria di sisi kiri, wanita dewasa di tengah, dan wanita lebih muda di sisi kanan. Ketiganya tampak bersiap sebelum wahana itu mulai mengangkat ketiganya tinggi-tinggi. Mereka melihat ke arah atas sambil berusaha menenangkan diri. Tiba-tiba saja wahana yang mereka naiki mulai naik ke atas.

Terlihat ketiganya berteriak histeris sambil memejamkan mata. Wanita yang duduk di tengah sudah mulai panik. Ia terlihat memegang dada bagian kirinya. Sementara pria tampak memegang besi di samping tempat duduknya. Kemudian wanita yang lebih muda terlihat berteriak sambil memegang tali pengaman yang ada di dada dengan kedua tangannya.

Saat tubuh mereka mulai diturunkan dan naik kembali, wanita yang berada di tengah mulai mencari perlindungan dengan memegang wanita yang ada di sisi kirinya. Dengan matanya masih tetap terpejam, wanita itu tampaknya masih menahan ketakutannya.
Ia sesekali membuka matanya sambil berteriak 'Oh my God'. Semakin takut, wanita yang berada di tengah itu mulai mencari perlindungan ke pria yang disebelahnya. Sambil tangan kirinya memegang besi di belakang, tangan kanannya tampak berusaha memegang pria yang ada di sampingnya.

Pegang "sesuatu"

Ia mulai memegang dada pria itu, kemudian turun ke perut, dan terakhir turun ke bagian celananya. Melihat aksi wanita itu, pria yang ada di sampingnya tertawa dan memindahkan tangan wanita itu ke pahanya.Sambil menahan tawa, ia mencoba mengajak bicara wanita yang sedang ketakutan itu. Ia lalu mencolek wanita itu dan memberitahu apa yang ia lakukan kepada pria itu barusan.

Masih dengan wajah ketakutan, wanita itu tertawa membayangkan yang telah ia lakukan. Pria itu pun tak kalah menjadi-jadi tawanya. Saat permainan itu mulai berhenti, pria itu mengingatkan kembali apa yang dilakukan oleh wanita tersebut. Ia lalu melihat pria itu lagi dan tak kuat menahan tawanya.

Wanita itu berusaha menceritakan kepada wanita di sampingnya, sambil tertawa. Namun wanita yang di sampingnya tampaknya masih trauma dan tidak tertarik dengan ceritanya. Sementara wanita itu terus tertawa dengan pria tersebut sambil membayangkan apa yang terjadi barusan.

Sumber: tribunnews,com


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Hebohh..!! Ketakutan Naik Wahana Ekstrim,..Wanita Ini Tak Sadar Remas Sesuatu Yang Tak Terduga..!!"

Post a Comment