iklan

Kisah Pilu dan Mengharukan..Guru Cantik ini Harus Terjang Lumpur Saat Akan Mengajar

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Be Shares - Bukan hal yang berlebihan jika guru dijuluki pahlawan tanpa tanda jasa.Guru berjuang membina, mendidik dan mempersiapkan anak-anak calon penerus bangsa. Namun tak jarang, kesejaheraan mereka berbanding terbalik dengan besarnya pengabdian yang diberikan.
Seperti yang dialami oleh guru bernama Hevny Yanita Sarifudin ini. Ia bercerita bagaimana perjuangannya menjadi seorang guru. Demi sampai di sekolah tempatnya mengajar di Kecamatan Mekakau Ilir, Kabupaten Okus, Sumatera Selatan, ia harus melewati jalan berlumpur dan rusak.

Bahkan, ia rela baju dan celananya harus kotor setiap pagi terkena cipratan lumpur di jalanan yang ia lalui. Curahan hati beserta foto dirinya sedang berjibaku melawan buruknya medan, diungkapkannya di akun facebook pribadinya.

Selain itu, perempuan berhijab ini juga mengunggah beberapa foto saat sedang melintasi jalan berlumpur dengan menggunakan motor maticnya. Dengan susah payah, ia melewati jalan berlumpur dan rusak tersebut belum lagi baju, celana dan tasnya yang dipenuhi lumpur. Bahkan terdapat satu foto dimana motor yang ia pakai tak bisa melalui jalan berlumpur. Beruntung, ia mendapat pertolongan dari seseorang di lokasi. 

Tentu saja postingan Hevny ini mengundang reaksi dari netizen, banyak dari netizen yang memujinya dan memberikan semangat serta menyayangkan akses jalan tersebut.

Sumber: suara,com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Kisah Pilu dan Mengharukan..Guru Cantik ini Harus Terjang Lumpur Saat Akan Mengajar"

Post a Comment