iklan

Saluut...!! Foto Heboh, Ganjar Pranowo, Sang Gubernur Tidur Nyenyak Di Lantai Gerbong Kereta...!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Be Shares - Foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tidur di lantai gerbong kereta api ramai diperbincangkan di media sosial (medsos). Bagaimana ceritanya?

Foto Ganjar tidur di lantai gerbong kereta itu diunggah pertama kali oleh Hari 'Sihwed' Istata di akun Facebook-nya. Dia mengaku mendapat foto itu dari saudaranya.

Dijelaskan Hari, pengakuan saudaranya yang satu gerbong kereta dengan Ganjar, kejadian itu bukanlah rekayasa. Ganjar dalam perjalanan menggunakan Kereta Purwa Jaya dari Jakarta menuju Cilacap, Kamis (10/11) malam.

Saat mengirimkan foto itu kepada Hari, saudaranya berujar, kasihan sekali Ganjar yang seorang gubernur harus tidur di lantai gerbong kereta. 

Menurut keterangan, saat itu Ganjar santai saja menanggapi penumpang yang mempertanyakan kenapa dirinya tiduran di lantai. 

"Nek turu nang kursi ki raiso slonjor. Kurang angler... (kalau tidur di kursi enggak bisa selonjor. Kurang nyenyak," seloroh Ganjar.

Di dua foto yang diunggah Hari, Ganjar terlihat mengenakan jaket warna hitam dan celana jeans biru. Dia tertidur pulas di lantai gerbong kereta beralaskan selimut warna biru muda.

Menurut Hari, Kamis (10/11) itu Ganjar disibukkan dengan blusukan di Cilacap, kemudian ikut acara Hari Pahlawan di Museum BI Jakarta yang digelar Tempo. Saat kembali ke Cilacap menggunakan Kereta Purwa Jaya malam hari, Ganjar pun kelelahan, sehingga tidur di lantai.

Menurut Hari, Ganjar temannya itu memang sejak dulu dikenal nekad. "Tidak berubah, seperti dulu ketika masih aktif menjadi Ketua Mapa FH UGM Majestic-55, "Ngowboy..." (bisikku dalam hati). Saya tidak heran kalau beliau ini, begitu jadi gubernur, cepat dapat berbaur dekat dengan rakyatnya," katanya.

"Tetap semangat ya Dab, semoga amanah dalam mengemban tugas sebagai gubernur. Tugasmu itu cuma melayani, Tuanmu itu ya rakyatmu. Kudoakan, semoga kamu bisa menjadi gubernur yang dicintai rakyatnya. Amin," sambungnya.

Di Twitter, ada netizen yang menanyakan ke Ganjar soal foto ini. Ganjar ditanya, apakah tidur di lantai gerbong kereta seperti itu enak?

"Nyamleng...(enak sekali-red)," ujar Ganjar lewat akun Twitter-nya @ganjarpranowo seperti dilihat detikcom, Jumat (11/11/2016). 

Sumber: detik.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Saluut...!! Foto Heboh, Ganjar Pranowo, Sang Gubernur Tidur Nyenyak Di Lantai Gerbong Kereta...!!"

Post a Comment