iklan

Waduhhh...Gadis 18 Tahun Cantik dan Manis, Menikah Dengan Duda Enam Anak Berusia 66 Tahun!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Be Shares - Gadis cantik bernama Nasirah bikin heboh lantaran rela menikah dengan duda delapan anak berumur 66 tahun. Perkawinannya telah mendapat perhatian publik, baik di media online maupun media sosial (medsos) hingga saat ini.

Perbedaan usia yang cukup jauh itu menjadi pertanyaan banyak publik, kenapa gadis 18 tahun itu sanggup menikah bersama lelaki tua berumur 66 tahun? Nasirah akhirnya memberikan penjelasan mengapa dirinya memilih duda delapan anak, Ismail Lombok sebagai suaminya.
Nur Nasirah menceritakan kalau dirinya memang sangat menyukai Ismail meski telah tua. Adapun perkenalan mereka berawal dua tahun lalu. Ismail merupakan seorang pensiunan 'Pihak Berkuasa Kemajuan Pekebunan Kecil Perusahaan Getah (RISDA)'.

Ia juga merupakan pekebun dan sering makan minum di restoran milik ibunya, Salma Abdullah, 42, di Paka. Saat berada di restoran, Nur selalu melakukan pekerjaan di dapur dan membantu mengambil pesanan dari pelanggan ibunya.

Ketertarikan Nur berawal dari watak sang duda yang selalu bertanya kabarnya dan keluarga. Selama berkunjung ke restoran itu, Nur tak mengetahui kalau Ismail ternyata menaruh menaruh hati padanya. 

Nur melayani Ismail sama seperti pelanggan lainnya yang berkunjung ke restoran milik ibunya. Namun, sikap Ismail yang sanggup berterus terang kepada ibu dan bapaknya yang ingin menikahinya serta mau bersedia menunggu untuk menikahi Nur yang baru saja menamatkan persekolahan tingkatan lima, membuat Nur membuka pintu hati untuk sang duda.

“Biar apa orang hendak kata kepada saya namun saya terimanya seadanya, dia begitu mengambil berat dan menyayangi saya sepenuh hati. Lagi pun perkahwinan kami direstui keluarga, kami berkahwin dengan cara yang sah, ikut adat, cuma jarak usia sahaja berbeza, ia bukan penghalang cinta kami,” kata Nur Nasirah.

Setelah mendapat persetujuan dari keluarga masing-masing, akhirnya Nur yang juga anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Salma dan Mohd Nazri Mat Kidi, 54, menikah dengan Ismail dengan maskawin sebanyak RM7,000 (Sekitar Rp. 22 Juta). Adapun akad nikah dilaksanakan di rumah pengantin pria di Jalan Santong, Paka, Malaysia pada 18 Maret 2016 lalu, pukul 10.30 malam.

Setelah resmi menikah, gambar-gambar pernikahan mereka pun mulai menjadi viral di media sosial dengan komentar-komentar yang positif dan negatif. Sementara itu, ibu Nur Nasirah, Salma juga merupakan teman baik Ismail yang kini menjadi menantunya mengatakan, dirinya telah lama mengenali lelaki yang dikenali panggilan Pok Wil, karena mereka tinggal sekampung.

“Selepas anak saya tamat Sijil Pelajaran Malaysia (SPM), dia (Ismail) berkali-kali menyampaikan keinginannya untuk menikahi Nur, namun saya tidak memberikan keputusan kerana perlu berbincang dengan Nur Nasirah dahulu." “Akhirnya Nur Nasirah memberikan jawapan, barulah kami buat perbincangan lanjut lalu menetapkan tarikh perkahwinan mereka,” kata Salma yang merestui perkawinan pasangan tersebut.


Sumber: jateng.tribunnews,com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Waduhhh...Gadis 18 Tahun Cantik dan Manis, Menikah Dengan Duda Enam Anak Berusia 66 Tahun!!"

Post a Comment