iklan

VIDEO : Brutal, Detik-detik Tewasnya Wasit Karena Diserang Seorang Pemain..!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Be Shares - Kebrutalan dunia sepak bola ternyata tak hanya ada di Indonesia. Di negara dengan prestasi sepak bola cukup baik seperti Meksiko, nyawa melayang di lapangan karena kebrutalan pemain, juga terjadi.

Di liga sepak bola amatir Meksiko, seorang wasit dilaporkan meninggal dunia setelah ditanduk seorang pemain.

Insiden tragis itu terjadi saat tim Canarios-Rojo Gomez berhadapan dengan Lindavista, di sebuah stadion di kawasan Tulancingo, Hidalgo, Meksiko.

Kejadian berawal saat wasit yang diketahui bernama Victor Trejo, memberikan kartu kuning berujung merah kepada Ruben Rivera Vazquez. Merasa tak layak mendapatkan kartu, Vazquez menyundul sang wasit hingga tersungkur di atas tanah lapangan.

Seketika itu, petugas medis pun bergegas untuk memeriksa kondisi korban, tetapi nyawanya sudah tak tertolong lagi.Sang wasit kemudian meninggal dunia karena mengalami cedera pada otaknya.

Setelah kejadian tersebut, pelaku kabarnya langsung melarikan diri dengan mobil. Pemain itu akhirnya berhasil ditangkap setelah pihak kepolisian menyebarkan poster pengumuman di media sosial.

Anggota Asosiasi Wasit di Pachuca, Meksiko, Alejandro Monzalvo, mengatakan, tragedi serupa bisa dijadikan pelajaran, karena bisa dialami wasit di manapun. 

"Seorang pemain yang hendak memukul Anda, seketika itu juga akan memukul Anda. Tidak ada cara untuk menghentikan mereka," ujar dia. 

Sumber: suryamalang.tribunnews.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "VIDEO : Brutal, Detik-detik Tewasnya Wasit Karena Diserang Seorang Pemain..!!"

Post a Comment