iklan

Video: Nekaat...Selfie di Tengah Sungai, Remaja-Remaja Ini Meregang Nyawa!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Be Shares - Dua remaja laki-laki hanyut di kali Kutho, kawasan Desa Pagergunung, Pageruyung, Kendal, Minggu (30/10/2016) sekira pukul 17.00 WIB. Menurut polisi, remaja tersebut adalah Abdul Kharis, 16 tahun, warga Desa Sumberagung RT 1 RW 5, Weleri, dan Muhammad Ainun Najib, 16 tahun, warga Desa Ngasinan RT 6 RW 2, Weleri.

Dua jenazah rremaja tersebut ditemukan oleh penambang pasir setempat sekira pukul 08.15 WIB, hari Selasa, 1 November 2016 kemarin. Selanjutnya, tim SAR gabungan mengevakuasi dua jenazah remaja itu ke Puskesmas Gringsing. Menurut keterangan warga yang menyaksikan peristiwa tersebut, kedua remaja itu bergandengan tangan menyeberangi sungai, lalu foto bersama selfie diseberang sungai.

Setelah berfoto selfie, Abdul dan Ainun pun kembali menyeberang ke tempat semula. Sayangnya, gandengan tangan mereka terlepas. Dua remaja itu hanyut terbawa arus sungai. Pencarian terhadap remaja tersebut, langsung digelar oleh Basarnas beserta tim SAR gabungan baik dari Koramil, BPBD Kendal, PMI, Sarda Jateng maupun Polsek Gringsing serta Potensi SAR lainnya.

Asik Selfie setelah tenggak miras, 6 remaja Tersapu Arus Sungai 3 meninggal Semarang

Selfie membawa maut juga terjadi pada enam remaja yang hanyut terbawa arus sungai di bawah jembatan eks Kebun Binatang Tinjomoyo ketika sedang selfie. Peristiwa terjadi kira-kira pada pukul 14.00 WIB (Kamis, 3/3/2016), saat enam remaja yang terdiri dari empat perempuan dan dua laki-laki itu sedang berselfie di tengah arus sungai dengan cuaca gerimis. 

Salah satu korban selamat, Mirza Rohul (14) mengatakan sebelum kejadian mereka minum minuman keras di dekat jembatan. Kemudian mereka sepakat untuk berfoto di tengah sungai. Namun mendadak arus sungai deras dan mereka hanyut. 

Setelah minum, mereka foto-foto di bawah jembatan. Tiba-tiba air kencang. Alhasil para remaja tersebut hanyut dan ada yang tersangkut di batu. Teriakan para korban menarik perhatian warga salah seorang warga bernama Ahmad Aldianto. Ia sudah melihat para remaja tersebut ke tengah sungai untuk berfoto sampai akhirnya dihantam arus. Ahmad sempat mencari bantuan dan menyelamatkan salah satu dari mereka. Dia mengatakan menyelamatkan satu orang yang menyangkut di batu. Ada satu laki-laki yang terseret agak jauh tapi selamat karena menyangkut batu.

Korban selamat selain Mirza Rohul adalah Nur Wakidah Putri dan Mayaleta. Sedangkan korban hilang yaitu Johan Bagas Satria, Lis, dan Yuliana. Tim Basarnas kantor SAR Semarang dan anggota Polsek Gunungpati serta tim gabungan langsung melakukan pencarian.

Berikut ini video lokasi hanyutnya 6 remaja tersebut:


Sumber: jateng,tribunnews,com 
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Video: Nekaat...Selfie di Tengah Sungai, Remaja-Remaja Ini Meregang Nyawa!!"

Post a Comment