iklan

Video Hebooohh!!...Disangka Makan Kucing, Ternyata Ular Ini Makan Sesuatu yang Tak Terduga...!! Tonton Sampai Selesai..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280


Be Shares - Mungkin kita sering melihat tayangan video ketika perut ular dibelah. Isinya mengerikan, ada potongan tubuh, seekor landak, babi, anjing dan binatang lain. Namun kali ini bukannya mengerikan, tapi kocak.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Enan Acung Enno menjadi viral. Dalam video itu menunjukkan sekelompok pemuda sedang membelah perut ular, dan hasilnya tak terduga.

Video yang diunggah 9 November kemarin hingga kini sudah dibagikan lebih 11 ribu kali. Bukannya seram, ending video ini malah terkesan lucu, setelah tahu bahwa yang dimakan ular itu adalah benda yang tak lazim.

Awalnya, para pemuda itu masih menebak-nebak, hewan apa yang dimakan oleh ular ini. Ada yang menyebut kucing, babi, kangguru, dan sebagainya.


Perlahan demi perlahan, mereka mular membedah tubuh ular. Ternyata, setelah perut dibelah, keluarlah benda persegi berwarna merah bergaris putih dan tambahan motiv bintang. Benda itu ternyata bantal dengan motiv bendera Amerika Serikat.

Berbagai komentar pun muncul menanggapi video ini. Hingga kini sudah lebih seribu komentar.


Sumber: tribunnews.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Video Hebooohh!!...Disangka Makan Kucing, Ternyata Ular Ini Makan Sesuatu yang Tak Terduga...!! Tonton Sampai Selesai.."

Post a Comment