iklan

VIDEO NGAKAK BIKIN HEBOHH..., Kumpulan Bapak-bapak Ngrumpi Gendong Bayi Sambil Menyusui..!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Be Shares - Biasanya ibu-ibu yang suka ngrumpi dan gendong anak sambil menyusui. Tapi video ini berbeda. Sejumlah pria atau bapak-bapak menggendang bayinya mengunakan selendang. Mereka tampak sesekali memberikan susu botol kepada bayi yang digendongnya.

Video ini dibagikan pemilik akun facebook Rhama Wikarta, Sabtu (12/11/2016). Hingga Kamis 17 November ini sudah ditonton ratusan ribu facebooker dan sudah ribuan kali dibagikan serta banjir komentar aneka macam. Tampak para suami menggendong anaknya saat pagi hari. 

Tak sedikit dari mereka sedang memberi susu formula. "Ini adalah aktivitas bpk muda. Sebelum berangkat kerja mereka bantu istrinya....alias momoooong," demikian status yang ditempelkan dalam video tersebut. "Kayak posyandu kiye," celetuk Rhama. "Suami taat istri ki kaya kiye. Pada Momong," Rhama kembali berkomentar.

Para suami tampak luwes menggendong anaknya dengan gendongan jarik. Video ini sudah dilihat 208 ribu netizen dan mendapatkan 12 ribu like. Saking menariknya video ini dibagikan sebanyak 4.129. Belum diketahui asal daerah para suami menggendong anaknya itu. Dari logat bahasanya yakni bahasa ngapak.

Keberadaan video tersebut menimbulkan pro kontra di kalangan netizen. Rhama pun membuat status baru Senin (14/11). " Ada pro& kontra tentang suami yg ngasuh anak (momong). Saya perjelas sekarang.


"Itu bkan pekerjaan tetap suami mereka hanya sekedar membantu istri sebelum beraktivitas dan itu saya anggap hal yg wajar. Jadi kalo ada yg bilang ini itu tentang suami yg krjane momong itu slah ITU HANYA MEMBANTU. dan itu tiap pgi mereka lalukan seblm mereka cari nafkah (kerja)," tulisnya.


Netizen pun angkat bicara mengenai video tersebut. Pemilik akun facebook Youleeyono Glodya Cimunk berkomentar, "Hahahaha gokil bgt," tulisnya.

Sementara pemilik akun Dewi Chaniago penasaran kemana para istri sehingga pagi-pagi para suami yang menggendong anaknya. "Lah mama2 muda e pada kemana?," tanya dia. Pemilik akun facebook Retno Manggar pun ngga mau kalah komentar. "Ndak apa ya pak...kan anak sampean juga...biar kelak anak2 nya jd anak yang berbakti kepada ibu juga bapaknya.

Kelak bapaknya sudah ndak mampu berbuat apa2 lagi anak2 ini yang gantian merawat bapaknya ...insyaAllah. Aamiin. Barakallah bapak2...," tulisnya.

Sumber: tribunnews.com & youtube
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "VIDEO NGAKAK BIKIN HEBOHH..., Kumpulan Bapak-bapak Ngrumpi Gendong Bayi Sambil Menyusui..!!"

Post a Comment